SEPTIC TANK SEKOLAH DAN IPAL PUSKESMAS

Posted by: | Posted on: December 17, 2019
ipal puskesmas
puskesmas membutuhkan septic tank atau ipal biotech untuk pengolahan limbah.

IPAL PUSKESMAS

Dalam perkembangannya dan kemajuan pembangunan di indonesia dan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka juga harus diikuti dengan taraf kesehatan masyarakat yang baik pula, maka pemerintah indonesia sekarang banyak membangun pusat pusat kesehatan sampai kepelosok desa, yaitu dengan mendirikan puskesmas baru atau rehab total puskesmas yang sudah ada.

Karena sekarang ini pemerintah indonesia sudah mencanangkan go green lingkungan sekitarnya, maka management pembuangan limbah pun sudah sangat diperhatikan pemerintah, yaitu dengan mengharuskan setiap puskesmas yang dibangun memakai IPAL atau instalasi pengolahan air limbah puskesmas, dan setiap limbah yang berasal dari manusia yaitu, tinja atau feses, urine dapat diolah dan diurai dengan benar, sehingga air yang kelur sudah ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah sekitarnya.

selain septic tank biotech, kami juga memproduksi berbagai macam produk lain dan menerima pesanan khusus sesuai dengan kebutuhan anda diproyek

IPAL SEKOLAH
INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH SEKOLAH

INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH SEKOLAH

Sekarang ini sedang digalakan dan dikejar cepat untuk pembangunan sekolah maupun rehabilitasi sekolah yang sudah rusak atau tidak layak lagi. dalam hal ini DKI Jakarta dan Kabupaten Bekasi sedang gencar gencarnya pembangunan maupun rehab sekolah. kami septic tank biotech diberi kepercayaaan untuk mensupply septic tank biotech atau ipal sekolah pada sekolah yang dibangun baru maupun rehabilitasi total gedung sekolah.

Sekolah yang besar akan memakai IPAL atau instalasi pengolahan air limbah yang besar pula, kalau yang kecil ataupun hanya penambahan ya memakai yang lebih kecil.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *