PABRIK SEPTIC TANK BIOTECH MODERN

Posted by: | Posted on: August 30, 2016
pabrik septic tank biotech modern, grease trap, portable toilet frp

pabrik septic tank biotech modern indonesia raya

PABRIK SEPTIC TANK BIOTECH MODERN

Dalam kehiduan sehari hari bermasyarakat dan bersosial, maka dibutuhkan suatu lingkungan yang harmonis, rapi dan bersih dalam hal ini kami akan membahas masalah bersih dari pencemaran lingkungan yang ditimbulkan dari limbah domestik yaitu tinja ataupun feses yang dibuang oleh manusia yang apabila tidak diolah secara benar, maka dapat menyebabkan penyakit bagi orang orang disekitarnya. oleh karena itu diperlukan suatu inovasi yang dapat mengolah limbah menjadi bahan yang tidak berbahaya dan ramah lingkungan bagi air tanah disekitarnya.

septic tank biotech adalah jawabannya dengan septic tank biotech air tanah terbebas dari bakteri e coli yang dapat mencemari air tanah, septic tank biotech diciptakan dengan mengunakan sistem pengolahan terkini, yang memungkinkan setiap tinja ataupun feses yang masuk dapat diolah dan diurai manjadi bahan yang tidak berbahaya lagi bagi lingkungan sekitarnya.

sewage treatment plant biotech telah teruji hasil dan kualitasnya, kami memproduksi berbagai macam model dan volume yang tergantun dari kebutuhan berapa besar septic tanknya. kami juga menerima pesanan khusus untuk model maupun volume dari septic tank biotech tersebut. selain itu kami juga memproduksi ipal biotech, portable toilet frp, grease trap fibregass, stp biotek, flexible toilet, bubuk bakteri pengurai tinja.

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

telp. 021 545 2945, 0813 88 100 100

Fax . 021 2903 0818

em . biotechindonesia@gmail.com





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *